Selamat Datang

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat datang kami ucapkan di website Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan (BKPP) Kabupaten Bengkalis. BKPP merupakan salah satu Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang dibentuk melalui Peraturan Daerah Nomor 10 tahun 2008 dan dirubah menjadi Peraturan Daerah Nomor 02 Tahun 2012 tentang Organisasi dan tata Kerja Inspektorat, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Lembaga teknis Daerah  Kabupaten Bengkalis.

Sebagai sebuah Instansi pemerintah, maka tugas pokok Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Kabupaten Bengkalis berdasarkan Peraturan Bupati Bengkalis Nomor 57 Tahun 2012 adalah melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah di bidang ketahanan pangan dan penyuluhan pertanian. Tentu saja, banyak hal yang akan telah dan sedang kami lakukan sebagai tindak lanjut dari kebijakan tersebut, yang muaranya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Seiring dengan makin gencarnya keterbukaan informasi publik, maka apa yang telah dan sedang kami laksanakan perlu juga diketahui oleh masyarakat luar. Selain melalui media massa cetak dan online, maka untuk lebih meningkatkan lagi penyeberluasan informasi, kami dari BPP Kabupaten Bengkalis membuat website resmi BPP dengan alamat www.bkpp.bengkaliskab.go.id.

Harapan kami, website BPP Kabupaten Bengkalis ini bisa menjadi komunikasi dan informasi bagi masyarakat. Data-data dan informasi yang tersaji diharapkan dapat memberikan gambaran tentang pelayanan bidang Ketahanan Pangan di Kabupaten Bengkalis serta potensi yang dapat dikembangkan untuk meningkatkan derajat kemandirian pangan masyarakat. Kami menyadari masih banyak kekurangan yang terdapat dalam website ini, oleh karena itu kami mengharapkan masukan-masukan yang membangun untuk kesempurnaan website ini.

Kepada semua pihak yang telah banyak membantu dan berpartisipasi sehingga website ini dapat dipublikasikan , dengan ini kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya.

 

pimpinan

H. IMAM HAKIM, SP., M.Si.
Kepala Dinas ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis
Baca Sambutan