• 89WhatsApp Image 2019-11-29 at 22.04.42.jpeg

    Pangan Segar dari Luar Bengkalis Lebih  Banyak Teresidu Pestisida

      Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan sosialisasi dan koordinasi Pengawasan keamanan dan Mutu Pangan Segar Selasa, 26 November 2019. Selesai pelaksanaan rakor dilanjutkan dengan pengujian sampel segar sayur dan buah dari pasar Bengkalis dan kelompok tani desa dari Kecamatan Bantan, Bengkalis, Bukit Batu dan Bandar Laksamana. Menurut Kabid Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan “Tujuan uji sampel ini adalah untuk mengetahui apakah pangan segar asal tumbuhan itu mengandung residu . . .

  • 86WhatsApp Image 2019-11-29 at 21.59.05 (3).jpeg

    DKP Bengkalis Gelar Sosialisasi dan Rakor Pengawasan Keamanan dan Mutu Pangan Segar

    Dinas Ketahanan Pangan melalui Bidang Konsumsi dan Kemaanan Pangan melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Rapat Koordinasi Pengawasan dan Mutu Pangan Segar Selasa 26 November 2019 di Aula DKP. Kegiatan ini dibuka resmi oleh Kepala DKP H. Imam Hakim, SP.M.Si  yang dihadiri oleh beberapa instansi seperti  Dinas Pertanian, Disperindag, Badan karantina Pertanian, Dinas Kesehatan,PPL  dan Kelompok Tani, pengusaha pangan (rice milling unit) unit penggiling padi. Pemateri sosiasialisasi diisi oleh Bagian Seksi  Pengawasan . . .

  • 66WhatsApp Image 2019-10-23 at 14.45.02 (1).jpeg

    Tingkatkan Penyediaan Pangan Masyarakat Desa, DKP Perluas Mitra

    Bengkalis- Dalam upaya peningkatan Layanan Penyediaan Pangan Masyarakat Desa Berbasis Kemitraan antara BUMDES dan BULOG dinas ketahanan pangan melebarkan sayapnya untuk memperbesar kemitraan BUMDES dan BULOG ke desa yang ada di luar Pulau Bengkalis. Rencananya DKP akan melaksanakan sosialisasi kemitraan di beberapa apa desa di Kecamatan Mandau pinggir dan Rupat pada minggu ini.  Program yang digagas oleh sekretaris DKP Dr.Hj.Surya Suhersi, M.Pd menyatakan  bahwa antusiasme Desa terhadap program ini sangat besar terutama . . .

  • 54WhatsApp Image 2019-11-22 at 21.33.38.jpeg

    Barsa jadi andalan DKP dalam lomba masak

    Bengkalis -lomba masak yang diikuti oleh 25 peserta dari berbagai perangkat daerah dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-20 tahun 2019 berlangsung meriah. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor bupati Jalan A Yani nomor 070 Bengkalis pada hari Jumat 22 November 2019. Dinas Ketahanan Pangan juga ikut andil dalam lomba masak tahun ini, sebagai salah satu promosi pangan local, DKP mengganti pangan pokok dari beras menjadi bersa (beras sagu) yang dipadankan dengan menu makanan lainnya. Antara menu yang dilombakan . . .

  • Awal Kembali 1 Lanjut Akhir

pimpinan

H. IMAM HAKIM, SP., M.Si.
Kepala Dinas ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis
Baca Sambutan

POLLING

    Bagaimana tampilan perdana website Dinas Ketahanan Pangan ini

      Sangat Bagus
      Mengagumkan
      Bagus
      Biasa Saja